ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region bakal menyajikan gim antara sang juara musim lalu menghadapi sang penantang baru di final. Dari sektor putri, finalis musim lalu akan berhadapan dengan tim debutan final.

Di sektor putri laga antara SMAN 3 Blitar dan SMAN 1 Blitar dipastikan akan melahirkan juara baru DBL Malang, gim rencananya akan berlangsung pukul 13:30 WIB

Smaga (sebutan SMAN 3 Blitar) menunjukan permainan yang apik sejak pertama kali mereka melantai. Pemain yang mumpuni, visi yang bagus, dan kerja sama tim yang solid. Smaga komplet di tahun ini. Namun, langkah Smaga saat ini pun tidak mudah. Lawan mereka adalah Smasa (julukan SMAN 1 Blitar. Sang finalis DBL Jawa Timur tahun 2022 lalu. Dari materi pemain pun, Smasa juga tak kalah kuat. Mereka punya sekaliber mematikan.

Baca Juga: Srikandi Smaga Layangkan Warning, Smasa Pantang Gentar!

Sementara dari sektor putra akan tersaji gim antara SMAN 1 Blitar kontra SMA Kolese Santo Yusup Malang. Sang juara bertahan akan berhadapan dengan penantang baru yang siap menjegal laju SMAN 1 Blitar meraih back to back champion. Gim rencananya akan berlangsung pukul 18:15 WIB.

Sang juara bertahan, SMAN 1 Blitar (Smasa) menunjukkan permainan konsisten sejak fase grup. Smasa digdaya di hampir semua gim, materi pemain merata, mental pemain yang sudah matang, pengalaman bermain di laga final membuat Smasa Blitar berpeluang back to back champion DBL Malang musim ini. Di sisi lain, SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) kembali ke final setelah beberapa tahun absen. Kosayu datang dengan skuad yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu dan siap memberikan perlawanan sengit kepada Smasa Blitar.

Baca Juga: Smasa Blitar Yakin Pertahankan Gelar, Kosayu Siap Menjegal di Final!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Lihat jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY