ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan ini mengantarkan SMA Gloria 1 SUrabaya ke babak 16 besar.

SURABAYA-Menyapu bersih tiga laga dengan margin poin yang cukup besar tak membuat SMA Gloria 1 Surabaya berpuas disi. Di laga playoffs perdananya, Gloria 1-sebutan SMA Gloria 1 Surabaya kembali memenangi laga dengan skor meyakinkan 55-27.

Meski begitu, Gloria 1 sempat kewalahan saat menghadapi permainan SMA Cita Hati West Surabaya. Cita Hati West-sebutan SMA Cita Hati West Surabaya- yang langsung menekan di kuarter pertama sempat mambuat mereka tertinggal terlebih dahulu. Namun, hal ini tak berlangsung lama. Calsen Vierry yang sudah panas langsung membalikkan keadaan dan membuat mereka unggul tipis 6-4.

Di kuarter dua, Gloria 1 yang sudah menemukan ritme permainannya mulai bangkit dan berhasil memperlebar margin mereka.  Darren Devland yang dimainkan oleh coach Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja berhasil menjadi pembeda di kuarter ini. Enam dari 15 poin yang ia bukukan makin membuat Gloria 1 unggul.

 

Dominasi ini makin menjadi di paruh akhir pertandingan. Permainan cepat yang disajikan Gloria 1 terus membuat Cita Hati West Surabaya kewalahan. Cita Hati West sendiri terus melakukan serangan untuk menekan selisih margin. Sayang, mereka masih belum mampu membalikkan keadaan.

Pada laga selanjutnya, SMA Gloria 1 Surabaya akan bertemu dengan SMA Vita Surabaya. Menurut Yogi Dian Kurniawan, ia akan memperbaiki defense timnya. Hal ini dikarenaka anak asuhnya masih sering melakukan kesalahan dalam bertahan.

“Mereka (Vita, Red) punya beberapa pemain kunci seperti Javier dan Gilbert. Semoga aja lancar sampai babak selanjutnya,” tutup coach Yogi.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY