ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Petra 1 berhasil meelesat ke Partai Final!

Battle for Final tersaji diantara srikandi Castle (SMAN 1 Puri Mojokerto) versus Petra 1 Surabaya. Petra 1 menunjukkan penampilan yang impresif. Melalui keunggulan 60-33 atas Castle, tiket Final resmi dalam genggaman Petra 1.

Srikandi Castle bukan tanpa perlawanan. Anabel Parama kembali mengantongi dua digit poin untuk skuadnya. Sayang perlawanan Castle belum bisa membungkam ketangguhan Petra 1. Meski demikian, apresiasi tinggi berhak didapatkan Castle atas perjuangannya.

Keinginan untuk menduduki bangku final telah tertanam dalam benak Petra 1. Chaleena Pramono srikandi Petra 1 berhasil mencatatkan dobel-dobel 11 poin dan 12 rebound yang dikantonginya. Jadi saksi perjuangan srikandi Petra 1, Coach Liem Filix mengungkapkan perasaannya.

“Saya sangat bangga dengan perjuangan mereka. Final pertama untuk Petra 1 ini juga berkat campur tangan Tuhan,” ujar coach Liem.

Srikandi Petra 1 akan melantai di partai final pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023. Mereka akan berduel dengan SMA Gloria 1 Surabaya- juara bertahan skuad putri.

Baca juga: Kubur Misi Balas Dendam NSA, Gloria 1 ke Final Party (Lagi)

Menimpali salam manis Putu Kezia dari SMA Gloria 1 Surabaya, Nelvina Sally ajak bestienya having fun di Final Party.

“Helo, Kezia sayangku. Tak tunggu ya hari Sabtu besok. Pokok’e kudu seru-seruan di final, deal gak?” ungkap Sally sambil tertawa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Puri Mojokerto versus SMA Petra 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY