ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jaga takhta. Srikandi Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) berhasil menjaga wilayah takhta kerajaannya pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Yup, pada laga Final, Sabtu, 26 Agustus 2023 mereka berhasil menang atas Petra 1 (SMA Petra 1 Surabaya) dengan skor akhir 59-24.

“Syalala…lala..Glo…Gloria” chant suporter Gloria 1 itu terus membakar semangat tim basket putrinya yang sedang menghadapi tim kuda hitam musim ini, SMA Petra 1. 

Awal kuarter berjalan ketat . Pertahanan srikandi Petra 1 Surabaya sulit ditembus oleh Putu Kezia dan kolega. Sayang, momen tersebut gagal dipertahankan oleh srikandi Petra 1 Surabaya.

Baca Juga: Final Party DBL Surabaya: Menuju Kawin Gelar atau Sejarah Baru?

Pada sisa tiga kuarter Nelvina Sally dan kolega kewalahan menghadapi bombardir serangan Gloria 1 Surabaya. Bahkan pada kuarter kedua, anak asuh Yogi Dian membuat jarak poin semakin lebar dengan 19 poin!

Michelle Angelina menjadi bintang pada laga Final Party. Bermain dengan catatan waktu 32 menit, pemain nomor punggung 28 tersebut mencatatkan dobel-dobel dengan koleksi 20 poin serta 12 rebound. Bantuan lainnya datang dari Putu Kezia. Juga mencetak dobel-doble dengan torehan 10 poin plus 10 rebound.

"Awal kuarter itu kita masih kurang tenang mainnya. Tapi, kita bisa segera memperbaiki pada sisa kuarter lainnya," ungkap Michelle Angelina. Kemenangan ini sekaligus membuat mereka melaju ke babak Championship Series dengan status kampiun.

Tidak ada perayaan lebih ketika Gloria 1 Surabaya menahbiskan diri menjadi jawara. "Kita gak mau puas diri dulu. Masih ada Championship Series, kita bakal lebih all out tentunya," tandasnya.

Baca Juga: Duel Pemain Kunci Gloria 1 vs Petra 1 di Balik Misi Perebutan Takhta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY