ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hasil penentuan bagan (drawing) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series Champion Series, telah diumumkan saat Technical Meeting (TM), Minggu 27 Agustus di Museum West Entrance DBL Arena. 

Sebanyak 8 tim putra dan 8 tim putri terpilih, berhasil lanjut untuk tanding di DBL Arena demi memperebutkan gelar kampiun East Java Champion Series musim ini. 

Seperti yang dirasakan srikandi SMA Petra 1 Surabaya yang menjadi runner up tahun ini. Mereka mengisi posisi bagan kanan dan akan bertanding dengan SMAN 1 Blitar di babak Championship Series mendatang.

Disinggung mengenai hasil drawing ini, Michiella Angelina, putri Petra 1, mengatakan cukup puas dan dirinya sudah membayangkan match nanti akan berjalan seru. Meskipun tiga pemain mereka hari ini masih mengikuti Popnas XVI yang mewakili Jatim, namun ia menyampaikan hal itu tak menjadi masalah. 

"Tapi hal itu gak berpengaruh dari persiapan kita karena tim kita juga sudah siap kapan pun," ucap Micin, sapaan akrabnya.

Baca juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

Saat ditanya, ingin bertemu siapa di laga East Java Championship Series ini. Micin menyebut ingin bertemu Gloria 1 lagi untuk kedua kalinya. 

"Meskipun kalah jauh di final kemarin, kali ini harus bisa memperbaiki sih dan untuk pemain SMAN 1 Blitar, see you di lapangan ya," pungkasnya.

Tim putri SMA Kristen Petra 1 termasuk salah satu kontestan yang berhasil lolos ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series tahun ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube Good Day ID.(*)

 

Jadwal East Java Championship Series klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY