ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series telah tiba. Selasa (29/8) mendatang akan mempertemukan tim putra Kosayu (SMA Kolese Santo Yusup Malang) melawan Sketsa (SMAN 1 Jember). Kosayu sendiri merupakan runner-up pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region. 

Steven Yap, penggawa Kosayu, mengungkapkan bahwa timnya akan fokus terhadap kesiapan mental dari para pemainnya agar dapat tampil apik di Championship Series kali ini. 

Baca Juga: Joss! Persiapan Matang, Srikandi Smada Jember Ingin Kawin Gelar dengan Tim Putra

Terlebih pada laga Selasa besok, Kosayu akan berhadapan dengan Sketsa yang menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Meski demikian, Steven mengaku puas dengan hasil drawing yang mempertemukannya dengan Sketsa. "Tapi tentu kita harus mewasapadai, apa lagi tim juara. Tapi kalau sampai deg-degan sih gak," ujarnya. 

Kosayu sendiri juga termasuk tim yang kuat. Berhasil menjadi runner-up Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region tentu bukan perkara yang mudah. Dengan demikian, Steven yakin timnya dapat mengamankan posisi pada babak Semifinal Championship Series musim ini. 

Saat disinggung mengenai semangat serta motivasi yang dimiliki oleh Kosayu, Steven menceritakan hal yang unik. "Championship Series sekalian mau nyobain jus alpukat di Surabaya. Soalnya jus alpukat tuh jadi kunci kemenangan kita melaju sampai Championship Series," ujarnya. 

Lolos ke babak Fantastic Four pada Championship Series sudah menjadi impian dari Kosayu. Jika mereka berhasil lolos, mereka akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan SMA Gloria 1 Surabaya melawan SMAN 1 Kedungwaru yang juga akan berlangsung Selasa (29/8) besok. 

"Kami bebas sih mau ketemu tim mana aja. Karena kami memandang semua tim itu sama. Hebat dan kuat," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY