ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series baru saja usai digelar, pada Minggu, 27 Agustus 2023, bertempat di ruangan museum West Entrance DBL Arena, Surabaya.

Srikandi Smada Jember (sebutan SMAN 2 Jember) yang merupakan runner-up dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region, dan berhak melaju ke babak Championship Series yang akan dihelat di DBL Arena, Surabaya.

Babak Championship East Java Series adalah babak yang mempertemukan tim finalis, baik dari tim putra dan putri dari seluruh region yang ada di Jawa Timur, Ada North, South, East, dan West Region. Setiap satu orang perwakilan tiap tim yang akan bermain di babak Championship Series, hadir pada acara Technical Meeting ini.

Pada babak ini, Smada Jember akan bertemu dengan Smasa (sebutan SMAN 1 Blitar), ini merupakan pertemuan pertama mereka di berbagai kompetisi, termasuk di Championship Series ini.

Baca juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

"Senang dan excited pokoknya bisa tampil di babak Championship ini. Apalagi ini adalah pertemuan pertama anak-anak menghadapi Smariduta (SMAN 1 Kedungwaru), mereka pasti akan meberikan yang terbaik," ucap Rahma Luna, ofisial tim putri Smada Jember.

Luna, sapaannya, menilai timnya telah mempersiapkan pertandingan di babak Championship ini dengan maksimal, dan akan totalitas di laga esok.

"Kalau dihitung-hitung mungkin sudah 90 persen ya. Pokoknya udah joss banget lah, kami biasanya latihan hampir setiap hari, dari fisik dan mental juga siap. Pelatih kami juga sudah siap dengan strateginya yang keren," ucapnya.

Luna yang juga merupakan alumni srikandi Smada Jember ini ingin memberikan prestasi bagi sekolah yang ia bela, meskipun ia sudah tak berseragam Smada Jember lagi.

"Saya berharap salah satu tim Smada Jember, baik itu tim putra ataupun putrinya bisa membawa pulang gelar juara Championship East Java Series ini. Syukur-syukur bisa kawin gelar tim putra-putrinya hehehe," tandasnya.

Baca juga: Smada Jember Ingin Ulang Kejayaan 14 Tahun Lalu di Championship Series Musim Ini

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cekĀ di siniĀ atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY