ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, 27 Agustus 2023, bertempat di ruangan Museum DBL Indonesia, West Entrance DBL Arena, Surabaya, telah digelar acara Technical Meeting Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series.

Setiap tim yang melaju ke babak Championship Series, hadir untuk mengikuti rangkaian acara tersebut, dengan diwakili oleh satu orang setiap tim. Tim putra SMAN 2 Jember yang merupakan runner-up dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region, berhak melaju ke babak Championship Series yang akan dihelat di DBL Arena, Surabaya pada 28 Agustus 2023 mendatang.

Baca juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

Pada babak tersebut, Smada Jember akan bertemu dengan Smasa (sebutan SMAN 1 Blitar), ini merupakan pertemuan pertama mereka di berbagai kompetisi, termasuk di Championship Series ini. Riyan Saiful Rohman, selaku ofisial tim dari Smada (sebutan SMAN 2 Jember) menatap babak Championship Series esok dengan optimis.

"Saya mengira laga nanti pasti bakal berjalan dengan seru, apalagi kalau kami berhasil menang atas mereka akan lebih seru lagi sih hehehe," ucapnya optimistis.

Riyan (sapaan akrabnya) mengungkapkan persiapan timnya untuk babak Championship Series ini sudah cukup maksimal, baik secara fisik dan mental.

"Ya kalau saya kira-kira sih, persiapan kami sudah 90 persen untuk besok. Kami juga sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk laga esok, tunggu saja di lapangan," ucapnya.

Riyan yang juga merupakan alumni skuad basket Smada Jember mendoakan adik-adiknya dapat bermain dengan bagus dan mendapatkan hasil yang maksimal di babak Championship Series ini. "Tentunya kami ingin meraih trofi juara East Java Series, dan membuktikan pada semua orang bahwa Jember tidak kalah hebat dengan kota-kota lainnya,"

For your information, SMAN 2 Jember pernah merasakan manisnya titel juara East Java Series pada musim 2009 silam. Saat itu Smada diperkuat oleh Arif Hidayat, pemain basket profesional yang saat ini bermain untuk salah satu klub IBL, Prawira Bandung.

Mampukah Smada mengulang kejayaan mereka di 14 tahun silam? Saksikan babak Championship East Java Series, yang akan berlangsung pada 28 Agustus hingga 2 September 2023, di DBL Arena, Surabaya.

Baca juga: Tanpa Dua Pemain Kunci, Smasa Jember Pasang Target Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Berikut hasil drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cekĀ di siniĀ atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY