ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Jember kembali menyapa DBL Arena, Surabaya untuk berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Datang ke agenda technical meeting bersama ibunda tercinta, Aldi Rahimy, wakil SMAN 1 Jember pulang dengan semringah.

Dirinya mengaku cukup puas atas hasil drawing yang dilakukan hari ini. Di mana pada laga perdananya, jawara DBL Jember itu bakal dihadapkan dengan runner up DBL Malang, SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu).

“Kalau saya pribadi sih belum pernah lihat ya Kosayu kayak gimana, tapi kalau teman-teman mungkin sudah. Tapi kalau melihat materi pemain SMAN 1 Jember musim ini, ya insyaAllah SMAN 1 Jember masih bisa lawan mereka,” ucap pemain yang akrab disapa Aldi itu.

Baca Juga: Hasil Drawing East Java Championship Series: 16 Tim, Satu Misi!

Tanpa hadirnya sosok dua pemain kunci, Rafif Raditya Aryoko dan Muhammad Abidzar Aulia Rahimy, SMAN 1 Jember tetap optimistis melaju ke Fantastic Four. “Gak ada Abidzar sama Rafif, tapi gapapa! singkat Aldi. 

“Intinya target dari kami sih mau masuk empat besar dulu, bagan atas ada Gloria 1. Agak berat sih, apalagi ada pemain top juga di situ, ada Richie kalau gak salah, setahu saya dia bagus. Tapi bagaimanapun, tim kami bakal terus berusaha lah memberikan yang terbaik,” tegasnya.

Disinggung terkait para pesaingnya, Aldi mengaku cukup kecewa. Lantaran lawan yang begitu ia nantikan gagal melaju ke Championship Series. “Dari awal tim kami ingin banget ketemu SMAN 2 Surabaya,” katanya.

“Eh ternyata mereka gak masuk final DBL Surabaya kemarin. Soalnya mereka salah satu tim kuat juga kan di Surabaya, kita lihat permainan mereka juga bikin penasaran gitu. Mungkin next time,” tukas Aldi.

Baca Juga: Makin Dekat dengan Championship Series, Berikut Jadwal Technical Meeting!

Kesatria SMAN 1 Jember akan menghadapi SMA Kolese Santo Yusup Malang pada Selasa, 29 Agustus 2023 pukul 18.15 WIB.

Bagan tanding East Java Championship Series sektor putra

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY