ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jiwa petarung srikandi SMAN 1 Blitar (Smasa Blitar) seolah tak ada matinya. Berduel dengan Petra 1 Surabaya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series membuat Smasa Blitar tak gentar. Melalui permainan impresif, Smasa Blitar unggul dengan skor akhir 41-27 atas Petra 1.

Rotasi pemain yang apik berhasil membekuk perlawanan Petra 1 sejak tepis mula. Laju (15-5) di kuarter pertama menunjukkan kegaharan Smasa Blitar dalam mendominasi Petra 1. Kali ini, srikandi Petra 1 bermain tanpa dua pemain kuncinya, Nelvina Sally dan Chaleena Pramono. Namun, apresiasi tinggi berhak didapatkan skuad Petra 1 yang telah berjuang melampaui targetnya. 

“Meskipun hari ini masih banyak evaluasi. Aku pengen banget ke final. Masa yang menang Gloria terus, gantian Smasa Blitar ya to?” terang Cindy Amelia- kapten Smasa Blitar sambil tertawa.

Baca Juga: Smasa Blitar Pede Lawan Petra 1, Cindy: Kita Pengen ke Final

Hampir semua srikandi Smasa Blitar mencetak skor. Marsha Cristalia berhasil membukukan dua digit poin untuk skuadnya. Di balik aksi ciamiknya, skuad Smasa rupanya main salon-salonan sejak semalam.

"Kita udah kepangin rambut dari jam 7 malam. Semuanya di kepangin sama si Shinta Maharani. Mungkin itu yang bikin kita main all out hari ini," terang Cristalia.

SMAN 1 BlitarAksi Marsha Cristalia saat berhadapan dengan SMA Petra 1 Surabaya

Di babak Fantastic Four, Smasa Blitar akan bertanding dengan pemenang antara SMAN 1 Kedungwaru atau SMAN 2 Jember. Akankah Smasa Blitar mampu menembus partai final? Dukung jagoanmu di DBL Arena Surabaya!

Baca Juga: Hasil Championship Series: Para Kampiun Region Melaju ke Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition. Kompetisi tersebut juga digelar di seluruh kota yang menyelenggarakan Honda DBL with Kopi Good Day. Saksikan siaran langsung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di channel Youtube Good Day ID.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Blitar versus SMA Petra 1 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY