ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Euclase (tim dance SMAN 2 Madiun) turut hadir mendampingi srikandinya berlaga pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series, Senin (28/8) lalu. Euclase sendiri merupakan salah satu dari best five DBL Dance Competition Seri Madiun. 

Euclase mengaku senang akhirnya dapat menyambangi DBL Arena Surabaya. Terlebih bagi beberapa dancer Euclase yang masih duduk di bangku kelas 10. Ini menjadi pengalaman yang berkesan di tahun pertamanya bersama Euclase.

Baca Juga: Smariduta Jadi Juara DBL Madiun, Alleanza Siap Kawal Ketat Menuju DBL Arena!

Mayoritas dancer Euclase ternyata telah mendalami dunia dance sejak mereka sekolah dasar. Hal ini diamini oleh Rinjani Nietzsche Indurain. Tak heran jika mereka selalu menampilkan performa ciamiknya dan berhasil menduduki best five DBL Dance Competition di Seri Madiun. 

Menurutnya, para tim dance pada DBL Dance Competition Seri Surabaya juga tidak kalah keren. Mereka kerap menonton beberapa penampilan tim dance melalui sosial media. "Kalau yang di Surabaya, pernah lihat penampilan tim dance dari Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya). Jujur keren banget sih, konsepnya, kostumnya, keren deh!," ujarnya.  

Sukses menjadi best five DBL Dance Competition 2023 Seri Madiun tentu melewati perjuangan dan persiapan yang tidak mudah. Meski juga disibukkan dengan kegiatan sekolah lainnya, Euclase mengungkapkan bahwa mereka tetap berlatih setiap hari menjelang gelaran laga DBL. 

Mereka berharap agar di musim depan, para penerus Euclase akan meraih prestasi yang lebih dari musim ini. "Untuk adik-adik, semoga aja tahun depan bisa jadi top 1!," ujarnya. 

Sebelum kembali ke Madiuan, para dancer cantik ini mengatakan akan pergi refreshing sejenak di kota Surabaya. "Mau ke Tunjungan Plaza, mau jalan, beli baju." ungkapnya. Hal ini diakui oleh para dancer Euclase menjadi self reward atas kerja keras serta keberhasilan yang berhasil mereka capai di musim ini. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY