ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series sudah memasuki partai pamungkas. Setelah delapan  tim bertarung habis-habisan di babak Championship Series, kini East Java Series  sudah memiliki para jagoan yang siap berlaga di Final Party.

Terdapat dua tim putra dan putri yang siap saling sikut dan berebut menjadi pemegang takhta wilayah Jawa Timur.

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series digelar pada Sabtu, 2 September 2023. Partai puncak tahun ini penuh kejutan dan sarat akan makna.

Laga final sektor putri merupakan laga final ulangan musim lalu. Yap,  SMA Gloria 1 Surabaya melawan SMAN 1 Blitar. Misi balas dendam pun diusung oleh srikandi Smasa Blitar. Laga final berlangsung pukul 14.00 WIB.

Baca juga: Gas ke DBL Arena! Begini Cara Beli Tiket East Java Championship Series...

Pada sektor putra juga tak kalah seru. Setelah karam pada partai final DBL Surabaya, Gloria 1 Surabaya bakal mengerahkan segalanya untuk memutus rekor kemenangan Sinlui yang belum pernah kalah sejak 2018! Gim final sektor putra berlangsung pukul 17.00 WIB.

Pertandingan gim final yang paling ditunggu-tunggu nih! Tentu kamu juga nggak ingin ketinggalan gim seru mereka kan?

Maka dari itu yuk segera siap-siap buat war tiket Final Party DBL Championship Series sekarang juga!

Sebagai informasi pemesanan tiket dimulai hari ini Kamis, 31  Agustus 2023 pukul 12.00 WIB di aplikasi DBL Play ya dan bisa saja ludes dalam hitungan jam! Sekedar pengingat, tiket Final Party DBL Surabaya langsung habis dalam hitungan jam!

Berikut ini rincian jadwal final party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series: 

Final Putri 14.00-16.00 WIB

Live : SMA Gloria 1 surabaya VS SMAN 1 Blitar

Final Putra 17.00-19.30 WIB

Live : SMA St. Louis 1 Surabaya VS SMA Gloria 1 Surabaya.

Perlu diingat semua pembelian tiket partai final DBL Surabaya melalui DBL Play! Tidak ada tiket terusan dan jika kuota tiket sudah habis maka penjualan tiket on the spot ditiadakan.

Oh iya, semua yang membeli tiket lewat aplikasi DBL Play wajib untuk menukarkannya dengan tiket gelang ya! Penukaran tersebut dibuka pada Sabtu, 2 September 2023 sejak pukul 11.00 WIB. So, sudah tahu kan harus bagaimana besok? Ya war dan amankan tiket final untuk mendukung penuh sekolah tercinta.

Cara  pembelian tiket bisa kamu cek di sini. Selamat war tiket Final Party Honda DBL seri Surabaya! (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY