ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) akan bertemu dengan Smasa Blitar (SMAN 1 Blitar) pada final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Tentu ini akan menjadi duel panas antarkedua tim.

Mengingat keduanya merupakan tim juara pada laga DBL di masing-masing region-nya. Ini juga akan menjadi laga yang paling dinanti bagi kebanyakan orang.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Shanice Crystallina, alumni tim basket putri Gloria 1. Cewek yang akrab disapa Shanice ini sudah tidak sabar untuk menanti laga final Championship Series mendatang. 

Baca Juga: Arti Final untuk Richie Bertrand, Ambisi Kembalikan Kejayaan Gloria 1

Shanice sendiri merupakan salah satu pemain terbaik dari Gloria 1 pada gelaran laga DBL musim lalu. Dirinya berhasil tercatat pada deretan pemain dengan total rebound terbanyak. Pada musim lalu, ia sukses mencatat sebanyak 40 rebounds

Sebagai alumni, Shanice mengaku bangga terhadap pencapaian yang berhasil digapai oleh Gloria 1 musim ini. "Mereka benar-benar sudah melakukan yang terbaik sejauh ini. Walaupun aku gak lihat langsung, tapi aku selalu nontonin dari live streaming," ujarnya. 

Ia juga menambahkan bahwa Gloria 1 telah menunjukkan perkembangan yang pesat dibandingkan dengan musim lalu. Menurutnya, ini merupakan hasil dari dedikasi, ketekunan hingga waktu yang mereka habiskan untuk kerja keras dalam berlatih. 

Meski tidak dapat hadir secara langsung pada final besok, Shanice mengungkapkan akan tetap memantau performa para adik kelasnya melalui live streaming. Tak lupa, ia juga menyertakan semangat serta harapan bagi Gloria 1.

"Upaya mereka kan sudah terbukti berhasil mengantarkan jadi juara di North Region. Jadi, pasti ada kesempatan untuk meraih juara di Championship Series!" pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga final Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube Good Day ID.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY