ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya kembali menyapa SMAN 1 Blitar di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Keduanya bakal membuka partai puncak yang digelar pada Sabtu, 2 September 2023 pukul 14.00 WIB.

Dua tim unggulan Jawa Timur hadir dengan sederet mimpi besar. SMA Gloria 1 Surabaya tampak tak sabar dengan gelar keempat dan misi kawin gelar. Di sudut lain, Smasa Blitar -sebutan SMAN 1 Blitar- masih diselimuti dendam.

Sedikit mengulas balik memori musim lalu. Di mana Smasa Blitar harus menelan kekalahan telak atas Gloria 1 dengan skor 72-35. Kini, mereka kembali dengan formasi yang jauh lebih kuat. Hal itu membuat Smasa Blitar makin dekat dengan misi revans. 

Baca Juga: Kirim Pesan ke Gloria 1, Smasa Blitar: Tahun Ini Gantian Kami yang Juara!

Namun, Gloria 1 tak akan membiarkan mahkotanya direbut begitu saja. Mengingat mereka telah menjaganya dengan sangat baik sejak 2019. Singgasana yang telah mereka bangun, bakal dipertahankan dengan sepenuh hati.

Lebih-lebih susunan pemain Gloria 1 juga tak kalah hebat. Trisula tajam antara Putu Kezia Angelie Setiawan, Komang Mariani Puteri Sekar Sari, dan Nathania Nicole Sasongko siap mengancam pola pertahanan lawan.

SMA Gloria 1 SurabayaSrikandi SMA Gloria 1 Surabaya

Lantas siapakah yang berhak menempati singgasana musim ini? Mampukah Smasa Blitar meruntuhkan 32 kemenangan beruntun milik Gloria 1 dan catatkan sejarah baru di Honda DBL with Kopi Good Day 2023? Atau justru Gloria 1 sukses dengan misi Quadruple-nya?

Baca Juga: Absen di Final Musim Lalu, Putu Kezia Ingin Akhiri Musim Ini dengan Gelar Juara!

Layak untuk dinantikan! Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat kita saksikan bersama di DBL Arena atau juga melalui siaran langsung di kanal YouTube Good Day ID pada pukul 14.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY