ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sabtu, 2 September 2023, telah digelar Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Championship Series. Di tengah jalannya acara, terlihat beberapa suporter sekolah yang menerima penghargaan.

Salah satunya adalah Castle Mania (Suporter SMAN 1 Puri Mojokerto) yang berhasil menerima penghargaan sebagai Most Dicipline Supporter. 

Castle Mania merupakan salah satu suporter yang selalu hadir meramaikan DBL Arena Surabaya. Meski harus menempuh jarak yang lumayan jauh, Nyatanya tidak mengurungkan semangat dari suporter asal Mojokerto ini. 

Bayu Pamungkas, koordinator Castle Mania, mengaku senang atas penghargaan yang diberikan untuk Castle Mania. Ia juga tidak menyangka bahwa penerapan kebiasaan baik dari Castle Mania ternyata mendapatkan apresiasi. 

"Mulainya dari hal kecil, kalau habis nribun kami biasanya langsung bersih-bersih sampah di tempat yang habis kita duduki," ungkapnya. 

Baca Juga: Castle Mania Ajak Daddy’s Little Monster Main ke DBL Arena

Cowok yang akrab disapa Bayu ini juga menceritakan hal menarik dari anak-anak Castle Mania. Rupanya, mereka tak hanya menerapkan kedisiplinan didalam tribun saja. Namun juga diluar area tribun. 

Melalui kebiasaan baik yang ditanamnya, Castle Mania berhasil membuktikan kualitas mereka. Dengan ini, Bayu berharap agar di musim depan Castle Mania tetap dapat menjaga nama baik yang telah berhasil mereka ukir. "Makanya hari ini sekalian bawa koordinator yang kelas 11, biar tahu gimana DBL, dan musim depan kalau bisa ya ukir prestasi yang lebih dari hari ini," ungkapnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY