ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan Castle Mania kalau nggak bawa kejutan di DBL Arena Surabaya. Suporter dari SMAN 1 Puri Mojokerto selalu mempersembahkan karya yang megah.

Pada pertandingan pertama musim ini, Castle Mania memboyong rombongan sebanyak empat bus. Menggandeng kurang lebih 500 siswa-siswi dan alumni, Castle Mania berhasil menjadi pusat perhatian penonton.

Harley Quinn sempat mampir ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region di hari Senin, 24 Juli 2023. The Queen Never Die menjadi harapan besar Castle untuk para Srikandinya. 

“Harley Quinn, kan, tokoh yang punya tekad kuat buat menggapai impiannya. Harapannya semoga srikandi Castle bisa juga terus berjuang hingga akhir,” ungkap Bayu Pamungkas, capo suporter Castle Mania.

Castle mania selalu totalitas. Menyanyikan kurang lebih sebanyak 15 chant, Bayu mengakui ada sebuah lagu yang paling bikin dirinya merinding.

Chant yang paling bikin merinding itu judulnya Terbaik Untukmu. Maknanya deep banget buat kami Castle Mania. Intinya kami akan melakukan yang terbaik untuk basket Castle,” ujarnya.

Baca juga:  Tak Pernah Padam, Castlemania dan Resep Turun-Temurun Kumpulkan Massa

Janji bawa lebih banyak massa, mereka akan berikan kejutan pertandingan selanjutnya.

“Tunggu aja di pertandingan selanjutnya. Kita udah siapin monster yang siap gemparkan DBL Arena,” tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY