ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Datang jauh dari Mojokerto. Castlemania -julukan suporter SMAN 1 Puri Mojokerto- terkenal dengan loyalitas yang luar biasa. Selain tak pernah sepi pendukung, mereka selalu hadir dengan koreografi yang menakjubkan.

Tim basket putra-putri SMAN 1 Puri Mojokerto bakal kembali berlaga di Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Dengan begitu, Castlemania dipastikan akan turut memadati tribun DBL Arena Surabaya.

Gagal masuk dalam nominasi Supporter of The Year pada rangkaian Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Castlemania bakal memberikan sedikit sentuhan yang berbeda musim ini. 

“Koreo yang dibawakan Castlemania dari Mojokerto ke Surabaya nantinya bisa dikatakan megah dan besar. Kita juga mencoba untuk membuat perubahan agar tidak membosankan,” ucap Muhammad Ilham Dzulfa, koordinator Castlemania.

Baca Juga: Kedatangan Banyak Amunisi Baru, Srikandi Castle Perketat Seleksi

“Terdapat sedikit perbedaan dari segi ukuran koreo yang bakal dibawa. Selain itu, tokoh 3D yang kami pilih insyaAllah bakal memukau. Bakal ada kejutan pastinya. Jadi tunggu saja waktu di lapangan nanti ya,” sambung Ilham dengan semringah.

Disinggung mengenai jumlah Castlemania yang selalu ramai, Ilham menegaskan bahwa mereka selalu punya cara tersendiri untuk mengumpulkan massa. “Buat mengumpulkan para suporter, ada resep turun-temurun dari alumni,” singkatnya.

“Kesulitan pasti ada ya, tapi selalu ada cara dari kami agar bisa mengajak seluruh warga SMAN 1 Puri Mojokerto untuk ikut mendukung siswa-siswi yang sedang membela nama sekolah,” tandas Ilham. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY