ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day bakal bergulir di tanah Nusa Tenggara Barat. Yap, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series (DBL Mataram) bakal segera berlangsung. Tepatnya pada 11 hingga 15 Agustus 2023 di GOR Turida Mataram.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Seri Jakarta Timur & Selatan

Sebanyak 13 sekolah yang tersebar pada satu kota dan lima kabupaten akan berpartisipasi dalam lingkaran persaingan DBL Mataram musim ini. Ke-13 sekolah ini berasal dari Kota Mataram, Kab. Lombok Barat, Kab. Lombok Tengah, Kab. Lombok Timur, Kab. Dompu, dan Kab. Sumbawa Barat.

Di antaranya, ada total 19 tim basket yang terdiri dari 12 tim basket putra dan 7 tim basket putri bakal mengikuti kompetisi 5on5. Sementara itu, sebanyak 20 tim basket yang terdiri dari 13 tim putra dan 7 tim putri bakal berpartisipasi pada Pond's Men 3X3 Competition.

Di sudut lain, penampilan ciamik dari para tim dance, ditambah dengan gaungan suporter dari masing-masing sekolah juga turut meramaikan keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL with Kopi Good Day Seri Riau dan Bali

Sama seperti musim-musim sebelumnya, kompetisi DBL Mataram sendiri masih menggunakan sistem gugur. Artinya, semua laga adalah do or die.

Pengundian (drawing) untuk seluruh tim sendiri bakal dilaksanakan bersamaan dengan Technical Meeting (TM) pada Senin, 4 September 2023. Bertempat di Kantor Astra Honda Motor NTB.

Jadwal TM sendiri bakal dibuka dengan TM untuk tim dance pukul 13.30 WIB. Dilanjutkan TM untuk kompetisi Pond's Men 3X3 pukul 14.30 WIB. Kemudian TM basket 5on5 pada 15.00 WIB dan TM suporter pukul 16.45 WIB.

Baca juga: Jadwal Baru Honda DBL Seri Jawa Tengah dan D.I. Jogjakarta

Seluruh tim basket, tim dance, dan suporter wajib mengirim perwakilan mereka untuk mengikuti TM ini sebelum kompetisi berlangsung.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Berikut adalah deretan sekolah yang akan mengikuti Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY