ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Satya (sebutan SMAN 1 Praya) siap untuk bertempur kembali pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Sedikit mundur ke belakang, Satya selalu sukses menang di laga perdana DBL Mataram.

Pada musim lalu bahkan mereka berhasil membalikkan keadaan pada sisa tiga detik di kuarter pamungkas. Musim 2019 pun demikian.

Putra Satya berhasil menang melawan SMAN 4 Mataram di laga perdana

Sayang, langkah mereka harus terhenti di laga kedua. Meski begitu, menang di laga perdana juga bukan hal yang mudah.

Untuk menjaga tradisi tersebut, Lalu Arizky dan kolega memperbaiki beberapa catatan pada musim lalu.

“Selama satu bulan terakhir ini kita sudah sering latihan bareng. Latihannya itu lebih ke fisik sih kalau coach tekankan,” ungkap Lalu Rizky.

Baca juga: Honda DBL with Kopi Good Day Mataram: Jadwal, Peserta, dan TM

Cowok dengan zodiak Capricorn tersebut juga menjelaskan kebiasaan rutin penggawa Satya ketika di luar lapangan.

“Biasanya kita itu nongkrong. Ada yang main gim ada yang ngobrol cerita-cerita gitu. Ada yang galau juga hahaha,” ujarnya.

Yang dimaksud oleh Lalu Rizky adalah Zaka Patra Insani. Musim lalu ia menjadi penyelamat Satya dari kekalahan atas SMAN 1 Selong. 

"Patra (Zaka Patra Insani) itu suka galau. Dia itu sudah dekat sama cewek tapi nda jadian. Suka sedih juga kalau waktu latihan. Tapi itu yang bikin lucu sih,” terangnya.

Musim ini Satya punya keinginan untuk berlaga di partai puncak DBL Mataram. Ada misi besar yang siap mereka wujudkan. “Tahun ini pokoknya tembus ke final,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY