ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim baru, target baru. SMAN 6 Palembang (Heksa) bakal kembali menyapa panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series yang bakal diselenggarakan pada 6-13 September 2023 mendatang.

Pulang sebagai semifinalis musim lalu, Heksa siap beri kejutan. “Tahun ini kami kedatangan satu rookie dan dua sophomore. Sisanya senior semua haha. Semoga dengan adanya tiga pemain baru, bisa bawa perubahan besar ke tim,” ucap Kresna Faisya, pemain Heksa.

Tak sekadar omongan belaka. Skuad asuhan Rizky Reynaldi ini benar-benar belajar dari kesalahan. “Program latihan kami beda banget sama tahun lalu. Buat tahun ini, kami lebih fokus ke offense daripada defense, karena kemarin offense kami kurang,” imbuhnya.

Baca Juga: Musim Baru Telah Tiba! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Palembang

Tinggal menghitung hari, Kresna mengaku bahwa persiapan Heksa sendiri sudah mencapai 90 persen. Bahkan mereka siap membalaskan dendam yang belum tuntas. Di mana langkah mereka musim lalu harus terhenti oleh SMA Xaverius 01 Palembang di laga Fantastic Four.

“Musuh terberat bagi kami tetap Xaverius 1. Mereka juara tahun lalu, dan kami sempat kalah lawan mereka di Semifinal. Namun, karena mayoritas pemain Heksa sudah senior year, jadi kami mengejar champion banget sih. Siap revans juga kalau misal ketemu Xaverius 1 lagi,” tegas Kresna dengan begitu percaya diri.

Sebelum melaju lebih jauh di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series, Heksa sendiri bakal bertemu dengan SMKN 2 Palembang di laga perdana pada Jumat, 8 September 2023 pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Musuh Terberat Menurut Xaverius 1!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY