ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang dipastikan bakal kembali ramai. Mulai dari pecinta basket, hingga suporter tiap sekolah siap berbondong-bondong meramaikan tribun guna mendukung tim jagoannya berlaga.

Hal itu menjadi bukti bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series akan segera dimulai. Tepatnya pada tanggal 6-13 September 2023 mendatang. Tercatat enam pertandingan hangat siap disajikan.

Dengan begitu, sebanyak 12 tim putra-putri siap unjuk strategi terbaiknya. Antara lain pada lima laga utama tingkat SMA dan satu laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series. 

Jawara DBL Palembang hingga tim debutan siap ramaikan GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang . Oleh karena itu, warga Palembang dan sekitarnya wajib merapat. Jadilah saksi akan lahirnya sejarah baru. 

Baca Juga: Musim Baru Telah Tiba! Berikut Hasil Technical Meeting DBL Palembang

Berikut tiga alasan wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Musim Baru Kian Kompetitif

Munculnya beberapa penantang baru membuat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series berlangsung penuh dengan teka-teki. Seluruh tim yang berpartisipasi musim ini terlihat begitu antusias mencapai hasil terbaik.

Bahkan tim debutan tak mau kalah. Meski belum punya cukup pengalaman untuk bertanding di kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, namun mereka siap bersaing dengan tim unggulan Palembang. 

Hadirnya Para Tim Unggulan

Berkaca dari hasil akhir beberapa musim terakhir, SMA Methodist 2 Palembang sempat dinobatkan sebagai Raja Palembang pada 2021 usai membungkam dominasi SMAN 1 Palembang di partai puncak dengan skor akhir 84-62.

Kini mereka bakal kembali melantun di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang dan menjalani laga perdananya. SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang siap menjadi penantang pertama Methodist 2.

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Berlangsungnya DBL Palembang sekaligus membuka peluang para suporter yang sudah rindu nribun. Setelah satu tahun berlalu, kini saatnya para penonton kembali merasakan sensasi nribun secara langsung.

Buat kalian yang sudah berencana datang langsung ke GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang jangan lupa untuk beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket pertandingan bisa di pesan via aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket setempat. Sampai ketemu di arena! 

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Palembang: Enam Laga Panas Siap Disajikan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY