ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gloria 2 sudah dinanti oleh Shield di babak 16 besar.

SURABAYA-SMA Gloria 2 Surabaya berhasil memastikan diri melangkahkan kaki ke babak 16 besar. Mereka akan bertemu Shield-sebutan SMAN 1 Sooko, Mojokerto- setelah memenangi laga melawan SMAN 3 Sidoarjo dengan skor 47-36.

Sejak kuarter pertama skuad yang diarsiteki Ristogerol Foekh ini bermain menekan. Guard Philip Harsono yang dipercaya sebagai motor serangan mampu membuat Gloria 2-sebutan SMA Gloria 2 Surabaya- unggul dengan skor 10-7.

Kuarter selanjutnya, Gloria 2 makin menjadi. Mereka bahkan nyaris membuat Drei-sebutan SMAN 3 Sidoarjo- scoreless jika tembakan  Rhiko Virgo Syatrio gagal berbuah angka. Di sisi lain, sembilan poin yang dilesakkan coach Risto semakin memimpin.

Drei baru mulai bangkit di kuarter tiga. A.ferdiansyah pelatih SMAN 3 Sidoarjo yang menekan pergerakan Phillip Harsono berbuah manis. Gloria 2 tampak kesulitan dalam memperlebar margin. Di sisi lain, Rhiko Virgo Syatrio dan Abdiel Mubarak Bin Laden berhasil memangkas selisih margin.

Puncaknya, di penghujung kuarter empat, Glann Junior Enrico Tobing berhasil melakukan tembakan dua angka dan membuat skor berubah menjadi 47-36. Sayang, mereka masih belum mampu membalikkan keadaan.

Menurut coach Cristo, anak asuhnya sudah bermain sangat bagus. Aliran bola yang diciptakan oleh para pemainnya membuat Gloria 2 sukses melakukan berbagai serangan cepat. Untuk menghadapi Shield, ia akan perbaiki lagi mental anak-anaknya.

“Selain itu, Turnover juga menjadi PR buat saya. Pasalnya, mereka kerap kali membuat lawan mendapatkan momentum dari sana,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY