ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga do or die membuat seluruh tim yang berpartisipasi di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series berupaya untuk terus memberikan aksi terbaiknya. Hal itu juga bakal terjadi di pertarungan hari ketiga DBL Palembang pada Jumat, 8 September 2023.

Sederet tim unggulan kembali dengan mimpi besar. Seperti halnya SMAN 1 Prabumulih dan SMAN 2 Tanjung Raja yang bersikeras untuk merebut kembali masa kejayaannya.

SMAN 6 Palembang vs SMKN 2 Palembang

Mampukah tim putra SMKN 2 Palembang membalaskan dendam srikandinya? Beberapa waktu lalu, srikandi SMKN 2 Palembang baru saja menelan kekalahan telak atas SMAN 6 Palembang dan gagal melaju ke Big Eight.

Kini, giliran tim putra mereka yang bakal melantai di panggung DBL Palembang. Kedua tim rencananya bakal bertanding di partai kedua pada pukul 14.00 WIB. Pemenang dari laga ini akan bertemu dengan SMAN 10 Palembang yang telah menanti di babak Sweet Sixteen.

SMA Methodist 2 Palembang vs SMA Ipeka Palembang

Kemenangan SMA Methodist 2 Palembang di laga sebelumnya atas SMA Ignatius Global School (IGS) Palembang membawa mereka beranjak ke Sweet Sixteen. Di kesempatan ini, mereka bakal dipertemukan dengan tim debutan, SMA Ipeka Palembang di laga pembuka pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga: Sempat Nervous, Methodist 2 Suguhkan Kemenangan Perdana untuk Smendanations

Bertengger di bagan tunggu menjadi salah satu nilai plus bagi Ipeka. Mengingat mereka punya kesempatan untuk memantau kekuatan dari calon lawannya. Namun, Methodist 2 cukup menjadi ancaman. Jawara DBL Palembang 2021 ini siap melibas semua lawannya dan kembali duduk di singgasana.

SMAN 15 Palembang vs SMA Kusuma Bangsa Palembang

Pertarungan hangat juga bakal terjadi di ajang Pond's Men 3X3 Competition 2023 Palembang Series. Pada hari ketiga, srikandi SMAN 15 Palembang dan SMA Kusuma Bangsa Palembang bakal saling sikut demi satu tempat di semi final. Laga kedua tim bakal tersaji pukul 17.00 WIB.

SMAN 2 Tanjung Raja vs SMAN 3 Palembang

SMAN 2 Tanjung Raja sempat tak melantai musim lalu. Usai dinobatkan sebagai runner-up DBL Palembang 2019, masa kejayaan SMAN 2 Tanjung Raja langsung habis begitu saja. Mengingat pada gelaran DBL Palembang 2021, laju mereka harus terhenti di laga perdana.

Musim ini, SMAN 2 Tanjung Raja bakal berhadapan dengan salah satu semi finalis tahun lalu, SMAN 3 Palembang. Dua tim unggulan ini siap menyapa GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang pukul 17.10 WIB.

SMAN 1 Prabumulih vs SMAN 5 Palembang

Partai penutup kembali menyajikan pertarungan dari sektor putra. SMAN 1 Prabumulih akan dipertemukan dengan SMAN 5 Palembang pada laga Sweet Sixteen. SMAN 1 Prabumulih sendiri merupakan kampiun DBL Palembang 2017. Mereka sukses mengawinkan gelarnya dengan para srikandi.

Rindu akan gelar juara, SMAN 1 Prabumulih siap merebut kembali takhtanya musim ini. Hal itu bakal menjadi ancaman berat bagi SMAN 5 Palembang. Laga pembuktian dari kedua tim bakal tersaji pukul 18.40 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Palembang: Persaingan Makin Ketat, Smansa Prabumulih Rindu Juara

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY