ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari satu pekan lagi, Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region akan digelar. Tepatnya pada 20 hingga 28 September 2023 di GOR Sahabat Semarang.

Selain kompetisi 5on5, DBL Semarang juga bakal dimeriahkan oleh kompetisi 3X3 bertajuk Pond's Men 3X3 Competition, yang berlangsung bersamaan dengan waktu penyelenggaraan DBL Semarang musim ini. 

Baca juga: Hasil Drawing DBL Semarang: Semifinalis Bersua di Awal Pertandingan!

Sebelum pertandingan dimulai, panitia DBL Semarang sendiri telah menggelar Technical Meeting (TM) untuk seluruh wakil dari tim basket 5on5 maupun 3X3. TM ini dilaksanakan pada Kamis, 7 September 2023, di Miwiti Space Semarang.

DBL Semarang sendiri diikuti oleh sebanyak 23 sekolah di antaranya 21 tim basket putra dan 10 tim basket putri. Sementara itu, sebanyak 22 sekolah yang terdiri dari 12 tim basket putra dan 10 tim basket putri juga bakal bertarung di Pond's Men 3X3 Competition.

Sosialisasi regulasi pertandingan disampaikan melalui TM ini. Selain itu, diadakan pula sesi drawing atau undian untuk menentukan di posisi mana tim bakal bertanding pada Pond's Men 3X3 Competition seri Semarang.

Berikut adalah hasil drawing Pond's Men 3X3 Competition 2023 Central Java Series - North Region selengkapnya!

PUTRI

PUTRA

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY