ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kegiatan-kegiatan di luar basket biasanya menjadi salah satu kunci para student athlete untuk saling mengenal satu sama lain. Hal serupa juga berlaku di tim putri Smansadom (sebutan SMAN 1 Dompu).

Yup, srikandi Smansadom adalah salah satu kontestan yang melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series. Musim lalu, langkah mereka harus dihentikan oleh SMAN 2 Mataram.

Baca juga: Nonton DBL Mataram, Yuk! Begini Cara Beli Tiketnya...

Tak ingin mengulang kegagalan yang sama pada musim ini. Srikandi Smansadom punya cara jitu untuk merapatkan barisan serta kekompakan tim.

“Kita sering banget main bareng. Jalan, makan bareng, menginap juga sering. Kemah di pantai juga,” ujar Nur Awaliyah, penggawa Smansadom musim ini.

Kegiatan-kegiatan tersebut semakin lengkap dengan bumbu-bumbu bahan obrolan yang kadang telah mereka bawa untuk menghabiskan waktu bersama.

“Kita banyak saling cerita gitu. Gibah anak-anak yang punya gebetan tapi juga anak basket. Gibahin anak basket yang sering ghosting,” ungkapnya.

Baca juga: Siap-siap! Berikut Jadwal Opening Party DBL Mataram...

Momen-momen tersebut yang membuat cewek dengan zodiak Gemini ini merasa semakin kompak satu sama lain. “Pokoknya seru abis deh kalau bareng anak basket. Kalau sudah bahas ghosting-ghosting gitu wah sudah hahaha,” terangnya.

Nur Awaliyah dan kolega juga mengaku sudah siap untuk menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. “Pastinya siap gas aja buat DBL tahun ini,” tandasnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Menanti Comeback Manis Skuad Mansalta!

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman tim basket putri SMAN 1 Dompu

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY