ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Momen salah satu penggawa Mansalta pada ajang DBL Mataram tahun 2021

Kembali melantun. Tim putra MAN 1 Lombok Tengah dipastikan bakal berlaga di pagelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Terakhir kali mereka melantun di DBL Mataram ada pada tahun 2021 silam. Kala itu mereka langsung tumbang di laga perdana. 

Menghadapi SMAN 4 Mataram, MAN 1 Lombok Tengah kalah dengan skor tipis 34-32. Keinginan teman-teman MAN 1 Lombok Tengah untuk kembali tanding membela sekolahnya di ajang Honda DBL with Kopi Good Day begitu besar.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Mataram: Seru dan Sengit di Pertandingan Perdana!

“Alhamdulillah tahun ini bisa ikut. Dari dulu ingin buat ikut DBL tercapai juga tahun ini,” ungkap Ridho Dwi, pemain MAN 1 Lombok Tengah musim ini.

Menurut cowok dengan zodiak Aries tersebut ada sebuah kebanggaan bisa melantun dan berseragam MAN 1 Lombok Tengah di ajang sebesar DBL Mataram.

“Rasanya bangga bisa ikut DBL. Tahun lalu itu mau ikutan tapi gak jadi,” ujarnya.

MAN 1 Lombok Tengah sendiri sudah mempersiapkan diri dari beberapa bulan lalu untuk bisa menuai hasil positif pada kompetisi basket terbesar tingkat pelajar di Indonesia.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Srikandi Smansa Mataram Dapat Banyak Nasihat dari Alumni

“Kita sudah mempersiapkan tim dari dua bulan yang lalu. Bahkan latihan kita sudah rutin. Mulai dari jam dua siang sampai jam lima sore. Itu cuman untuk ikut DBL saja,” terangnya.

Ridho Dwi dan kolega bahkan sudah tidak sabar untuk segera tampil dan memberi kejutan ketika berlaga nantinya. “ Komposisi tim sudah siap semuanya. Kalau ditanya gas atau gak ya pasti gas lah,” tandasnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Kemah Jadi Kegiatan Wajib Putra Smansadom Jelang DBL Mataram

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY