ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dokumentasi pribadi tim basket SMAN 1 Dompu

Kemah di pantai menjadi salah satu rutinitas putra Smansadom (sebutan SMAN 1 Dompu) untuk menyambut musim baru Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Yup, putra Smansadom adalah kontestan DBL Mataram musim ini. Bahkan, mereka tidak pernah absen sejam tahun 2019.

Langkah Smansadom juga terbilang mulus. Sejak 2019 mereka selalu sukses menang di laga perdana DBL Mataram. Sayang, tren positif tersebut gagal dijaga. Musim lalu, langkah mereka kandas pada laga kedua.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Nyore di Pantai Jadi Kegiatan Wajib Srikandi Smala Mataram

Ternyata kegiatan berkemah menjadi kunci di balik kekompakan penggawa Smansadom. “Kita sering main bareng. Main bareng di sini bukan cuman basket ya. Di luar basket, kita kadang pergi ke pantai buat kemah menginap di situ. Seru lah intinya,” ungkap Abarur Ikram, penggawa Smansadom musim ini.

Bahkan, Abarur Ikram dan kolega mengaku sudah siap sekali untuk segera melantun di kompetisi basket antarpelajar paling bergengsi di Indonesia. “Kita sudah siap banget buat tanding di DBL. Semua latihan sudah dipersiapkan dengan matang,” terangnya.

Bagi cowok dengan zodiak Aquarius tersebut, berlaga di DBL perlu persiapan ekstra agar bisa mendulang hasil maksimal.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Jaga Kekompakan Tim, Putra Satya Rutin Nongkrong

“Tentunya ikut DBL ini gak boleh sekadar ikut saja. Harus latihan ekstra buat bisa tanding di DBL. Pokoknya kita (Smansadom) siap gas buat DBL Mataram tahun ini,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY