ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smala Mataram dipastikan kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Perlu diingat, tim putri Smala Mataram adalah kampiun DBL Mataram musim 2021.

Sejak DBL Mataram digelar tahun 2008, SMAN 5 Mataram sendiri merupakan satu-satunya sekolah yang berhasil mengawinkan gelar DBL Mataram.

Musim ini mereka ingin mengulang momen indah yang terjadi pada tahun 2021. “Astungkara kita harus bisa masuk final dan pastinya jadi champion. Pokok targetnya harus kawin gelar,” ungkap Ni Putu Salwa, pemain Smala musim ini.

Untuk mewujudkan impian tersebut, srikandi Smala bahkan sudah berlatih sejak dua bulan yang lalu.

“Kita latihan enam kali dalam seminggu. Senin, Rabu, sama Jumat kita latihan di pantai. Selasa, Kamis, sama Sabtu latihan pola defense sama offense,” ujar cewek dengan zodiak Aquarius tersebut.

Ada salah satu rutinitas yang wajib mereka jelang musim baru DBL Mataram. Berkumpul di pantai dan menghabiskan waktu bersama menjadi kegiatan wajib penggawa SMAN 5 Mataram.

“Setiap minggu kita selalu refreshing ke pantai, berenang, makan-makan gitu. Pokoknya melakukan hal seru bareng-bareng,” terangnya.

Baca juga: Menuju DBL Mataram: Jaga Kekompakan Tim, Putra Satya Rutin Nongkrong

Musim ini skuad putri Smala Mataram dihuni oleh beberapa wajah baru yang siap berjuang bersama mengembalikan kejayaan Smala Mataram.

“Tahun ini beda dengan tahun lalu pemainnya. Hampir setengah itu pemain baru. Maka dari itu kegiatan-kegiatan seru-seruan pengaruh banget buat bounding,” tandasnya.

Well, selamat mempersiapkan tim dengan baik dan benar, girls! Sampai ketemu di pertandingan. Semangat!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Honda DBL with Kopi Good Day Mataram: Jadwal, Peserta, dan TM

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY