ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin panas! Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series kian kompetitif. Utamanya saat laga yang mempertemukan SMAN 3 Palembang versus SMAN 2 Tanjung Raja pada Jumat, 8 September 2023.

Trois -sebutan SMAN 3 Palembang- memang unggul sejak awal pertandingan. Bahkan di paruh pertama, mereka berhasil menahan Smanduta -sebutan SMAN 2 Tanjung Raja- tak menyumbangkan poin satu pun.

Sayang, hal itu tak bertahan lama. Di paruh kedua, Smanduta sukses menambahkan 15 angka. Sementara, Trois hanya menambahkan 10 angka. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 18-15.

Baca Juga: Jebol Pertahanan Skandupa, Putra Heksa Beri Peringatan untuk Dasa!

Muhammad Radhin Aghfiar menyumbangkan poin paling banyak dalam pertandingan ini. Pemain bernomor punggung 34 itu bermain dengan catatan waktu 33 menit dan berhasil menorehkan delapan angka.

Disusul dengan Emirenzo Careem Onasis dan Rangga Maftho Fadhil solid menorehkan empat angka. Serta Dhani Alfarado dengan dua angka.

Kemenangan ini berhasil memboyong kesatria Trois beranjak ke fase Sweet Sixteen dan bertemu dengan runner-up musim lalu, SMA Xaverius 03 Palembang. Kedua tim bakal berlaga pada Sabtu, 9 September 2023 pukul 15.10 WIB.

Baca Juga: Juara Harga Mati! Ipeka Jadi Korban Amukan Methodist 2

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY