ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rindu masa kejayaan. SMA Methodist 2 Palembang kembali mengamuk di laga kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. Pada Jumat, 8 September 2023, mereka dipertemukan dengan SMA Ipeka Palembang.

Tanpa ampun! Methodist 2 langsung memberikan tekanan tanpa henti sejak awal laga. Pada kesempatan ini, langkah mereka ke fase Big Eight terbilang cukup mulus. Hal itu dipastikan usai membungkam Ipeka dengan skor akhir 61-8.

Di kuarter pertama, Methodist 2 jauh meninggalkan lawannya. Mereka berhasil melesatkan 24 poin tanpa balas. Bahkan Ipeka baru dapat menambahkan angka di kuarter kedua lewat tembakan gratis dari Andrew Lasca Effendy.

Baca Juga: Sempat Nervous, Methodist 2 Suguhkan Kemenangan Perdana untuk Smendanations

Sayangnya, hal itu gagal membangkitkan semangat mereka. Ipeka justru makin tak berdaya. Lebih-lebih aksi Faris Tian dan Christoper Jericho, pemain andalan Methodist 2 yang begitu gemilang kali ini.

Di mana Faris Tian sukses membukukan 16 poin, 7 rebound, 5 assist, 3 steal. Sementara, Jericho menyusul dengan 12 poin, 4 steal, dan 2 rebound. Kedua pemain kunci ini berhasil membawa Methodist 2 melaju mulus ke babak berikutnya.

SMA Methodist 2 PalembangAksi Faris Tian (jersei putih) saat berhadapan dengan SMA Ipeka Palembang

Ke depannya skuad asuhan Hagay Eagle Kainde itu akan dipertemukan dengan pemenang antara SMA Kusuma Bangsa Palembang dengan SMAN 18 Palembang yang akan berlaga pada Sabtu, 9 September 2023 mendatang.

SMA Methodist 2 Palembang pernah meraih gelarĀ back-to-back champion DBL Palembang 2019 dan 2021. Sayang, laju mereka musim lalu harus terhenti lebih cepat, sehingga ambisi untuk menyabet gelar ketiga pupus begitu saja.

Baca Juga: Jebol Pertahanan Skandupa, Putra Heksa Beri Peringatan untuk Dasa!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY