ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra SMAN 1 Kartasura menjadi tim pernah yang lolos verifikasi kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Terakhir kali skuad SMAN 1 Kartasura melantun di ajang DBL Solo ada pada musim 2019. Kala itu mereka gugur pada laga perdana melawan SMA IT Nurhidayah Sukoharjo.

Setelahnya baik tim putra dan putri mereka absen mengikuti DBL Solo hingga musim lalu. Tahun ini menjadi momen apik kembalinya Muhammad Fadhil dan kolega ke ajang basket paling bergengsi tingkat SMA di tanah air.

Baca juga: Putra Pradita Dirgantara Gak Sabar Melantai di DBL Solo

Serangkaian persiapan telah mereka lakukan. Mulai dari berlatih dan meningkatkan chemistry. “Untuk persiapan sendiri kita sudah rutin latihan satu minggu itu sampai tiga kali. Cuman buat kompetisi DBL Solo,” ungkap Muhammad Fadhil, penggawa SMAN 1 Kartasura musim ini.

Akan kembali melantun di ajang paling bergengsi, jelas skuad SMAN 1 Kartasura perlu juga merapatkan barisan demi menjaga kekompakkan tim. Upaya tersebut juga sempat mendapatkan jalan terjal.

“Untuk chemistry kurang lebih kita sudah mulai bisa saling mengerti kondisi satu sama lain. Sudah mulai saling mengingatkan dan kasih semangat gitu,” terangnya.

Cowok dengan zodiak Capricorn tersebut mengaku sekolahnya siap memberi kejutan pada momen kembalinya mereka di ajang DBL Solo. “Kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi DBL. Ditunggu saja pokoknya,” tandasnya.

Well, Selamat datang kembali boys!

Baca juga: Menuju DBL Solo: Pasukan Sapta Sudah Siap Melantun!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY