ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Solo musim lalu menjadi musim paling menawan yang diukir oleh barisan putra Pradita Dirgantara (sebutan SMA Pradita Dirgantara). Pasalnya mereka bisa melenggang hingga fase Fantastic Four!

Prestasi tersebut tentunya paling apik ketimbang dua dan tiga musim sebelumnya. Melihat performa tim yang terus meningkat, membuat skuad Pradita Dirgantara sudah tak sabar untuk mengarungi Honda DBL with AZA Wear 2023-2024. “Tentunya kita sudah menunggu lama buat DBL Solo bergulir lagi, teman-teman juga sangat antusias buat menyambut liga pelajar paling besar di Indonesia, kata Arvianino Mahendaru, penggawa Pradita Dirgantara.

Baca juga: SKPNK Tambah Latihan Saat Masa Liburan demi Hasil Apik di DBL Solo

Saat ini mereka bahkan sudah melangsungkan serangkaian proses penyaringan pemain untuk ajang DBL Solo musim baru, “Persiapan kita sedang berjalan pembentukan tim untuk diseleksi nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, sang pelatih punya standar tinggi untuk memilih para pemainnya yang layak mengenakan seragam tempur ketika melantai di DBL Solo mendatang, “Coach pastinya punya standar tinggi dan tahapan seleksi pun sangat ketat untuk memastikan siapa saja pemain yang memiliki keahlian dan kemampuan yang sesuai dengan peran di tim untuk tanding di DBL,” ungkap cowok dengan zodiak Taurus.

Bagi Arvianino Mahendaru sering berinteraksi ketika latihan merupakan bentuk untuk memahami karakter satu sama lain. Itu juga yang menimbulkan ikatan yang sangat kuat ketika di luar dan dalam lapangan. “Kebetulan kita sudah mulai intens latihan, rasanya karena sering bertemu dan saling ngomong waktu latihan itu membantu banget buat meningkatkan chemistry antarpemain,” terangnya.

Baca juga: Penggawa Karangturi Semarang Suka Nongkrong untuk Bangun Chemistry

Tak ketinggalan, dirinya juga memastikan kalau barisan suporter mereka sudah tidak sabar untuk mendukung penuh para penggawa dari atas tribun, “Urusan suporter, teman-teman sudah gak sabar buat nribun bareng lagi, sering tanya juga kapan mulai DBL lagi gitu,” tandasnya.(*)

 

Profil SMA Pradita Dirgantara bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY