ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan Pond's Men 3X3 Competition 2023 Nusa Tenggara Series mempertemukan tim putri SMAN 9 Mataram kontra SMAN 10 Mataram, Senin, 11 September 2023, di GOR Turida Mataram.

Laga perdana tim putri di kompetisi Pond's Men 3X3 ini berhasil dimenangkan oleh tim SMAN 9 Mataram. Mereka menang atas SMAN 10 Mataram dengan skor akhir 2-1. Salwa Salsabila jadi pemain yang membawa kemenangan untuk SMAN 9 Mataram.

Baca juga: Motivasi Tinggi Bawa Putra MAN 1 Raih Kemenangan Perdana di Pond's Men 3X3

Disinggung mengenai kemenangannya di laga ini, Salwa mengatakan dirinya begitu bahagia. Kendati demikian, Salwa tak menampik bahwa ia dan tim sempat merasa gugup sebelum pertandingan mulai.

"Tahun ini seru. Kita sempat sedikit panik karena baru pertama, lebih mengasah mental dan meningkatkan kepercayaan diri saja dari pertandingan ini," ujarnya.

Di pertandingan berikutnya, Salwa dan kolega masih harus menunggu pemenang antara tim putri SMAN 1 Kuripan kontra SMAN 1 Pringgarata. 

Baca juga: Persiapan Belum Matang, Smansix Mampu Atasi SMAN 10 Mataram di Pond's Men 3X3

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY