ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Pond's Men 3X3 Competition 2023 West Nusa Tenggara Series berlangsung Senin, 11 September 2023, di GOR Turida Mataram. Bertepatan pula dengan opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Nusa Tenggara Series.

Laga perdana di Pond's Men 3X3 Competition ini mempertemukan tim puta MAN 1 Lombok Timur dengan SMAN 1 Selong. Perdana turun lapangan di Pond's Men 3X3 Competition, putra MAN 1 sukses memenangkan pertandingan dengan skor akhir 6-4.

Kemenangan ini sekaligus mengantar MAN 1 melaju ke babak berikutnya. Mereka bakal bersua dengan SMAN 6 Mataram yang juga berhasil meraih hasil manis di laga perdana mereka.

Baca juga: Cek Nih! Berikut Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Seri Mataram...

Disinggung mengenai kemenangan ini, Muhammad Naufal, pemain MAN 1, mengaku ia dan kolega sempat gugup ketika melantai pertama kali di lapangan DBL Mataram. "Jadi ini pengalaman pertama kami ikut DBL tahun ini," ujarnya.

"Awalnya merasa nervous tapi kita bisa menyesuaikan diri kita dengan event kali ini. Dan alhamdulilah kita bisa menang di match awal tadi," timpalnya.

Lebih jauh, Naufal mengatakan jika kemenangan ini didasari dengan motivasi tinggi ia dan rekan-rekannya. Mereka termotivasi untuk membuktikan jika tim basket dari sekolah mereka juga bisa bersaing di kompetisi DBL.

Baca juga: Nonton DBL Mataram, Yuk! Begini Cara Beli Tiketnya...

"Kami ingin membuktikan untuk sekolah yang telah memberikan kami dukungan dan kepercayaan pada kami. Pertandingan berikutnya yang pasti merubah strategi atau mengubah pola permainan dan lebih fokus lagi," tukas Naufal.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY