ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Muhammad Adhim, pemain SMAN 16 Surabaya melakukan drive cepat ke daerah pertahanan lawan

SURABAYA - Penampilan perkasa ditunjukan SMAN 16 Surabaya. Sixteen, julukan mereka berhasil menyudahi perlawanan SMA Cita Hati East Surabaya dengan skor 40-28.

SMAN 16 Surabaya sendiri sempat tertinggal di awal laga. Bahkan hingga paruh awal pertandingan, Sixteen masih ketinggalan dengan skor 10-8.

Di kuarter tiga, Mereka langsung tancap gas dan langsung leading delapan poin. Hal ini tak lepas dari performa gemilang. Muhammad Adhim Ramadhan dan M. Wafdan Abdus Shomad. Keduanya menjadi ujung tombak serangan Sixteen. Pada game ini Adhim mencetak 11 poin sedangkan Wafdan 16 poin. 

Anak asuh Sagita Marianto  juga memanfaatkan setiap kesempatan dari kesalahan lawan. Mereka mencetak 18 poin dari 27 turnover lawan. Hal inilah yang membuat mereka tak terbendung hingga akhir pertandingan.

Manager Sixteen, Dimas Dananjaya  mengaku puas dengan permainan timnya. Hanya saja ia kecewa performa timnya yang tak langsung unggul di awal. Untuk persiapan babak 16 besar, Dimas ingin timnya latihan seperti biasa. Ia yakin timnya akan melaju ke babak berikutnya.

"Latihan defense dan shooting. Kalau kerja keras pasti bisa raih prestasi," tutupnya.

Dengan kemenangan ini, Sixteen hanya perlu menunggu hasil akhir pertandingan dari SMAN 3 Surabaya dan SMAN 9 Surabaya. Pemenang dari laga ini akan bertemu Sixteen di babak enam belas besar.

statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY