ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smariduta, Priski Yesi Alkhanata berusaha menerobos pertahanan Niners.

MALANG-Tim putra SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung melangkah gagah ke babak delapan besar setelah mengalahkan SMAN 9 Malang dengan 36–17. Mereka akan berhadapan dengan SMAN 2 Jember.

Smariduta-sebutan SMAN 1 Kedungwaru menyandang status runner up Honda DBL East Java Series musim lalu. Oleh sebab itu, putra Smariduta termasuk salah satu tim yang sangat diperhitungkan di seri Malang.

Smariduta bermain dominan sejak kuarter pertama. Laga berjalan cukup menarik. Smariduta yang mengusung tempo cepat, mendapatkan perlawanan sengit dari Niners-sebutan SMAN 9 Malang.

Sayangnya Niners kurang matang dan tenang dalam penyelesaian akhir. Kondisi ini dimamsimalkan Smariduta untuk mencetak banyak poin. Smariduta unggul 27-9 pada akhir kuarter kedua.

Niners merapatkan pertahanannya pada paruh kedua. Mereka bermain lebih efektif dengan aliran bola-bola pendek. Akan tetapi, perubahan skema permainan tidak cukup mengejar ketertinggalan. Smariduta menutup game ini dengan skor 36-17.

Pelatih Smariduta, Akhmad Qusnazin  mengaku puas dengan penampilan pasukannya. Menurutnya, para pemain telah menjalankan instruksinya dengan baik. “Akan tetapi, kami masih kurang di penyelesaian akhir. Kami masih banyak membuang poin,” ujarnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY