ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA BSI Palembang kembali ke Final Party! Perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series kembali berbuah manis. Walaupun tak semulus musim lalu.

Bagaimana tidak, langkah mereka hampir saja terhenti di babak Fantastic Four yang tersaji pada Selasa, 12 September 2023. Srikandi BSI dibuat kewalahan oleh SMAN 3 Palembang atau Trois. 

Setelah aksi dramatis tersaji selama empat kuarter penuh, akhirnya BSI resmi menutup laga dengan skor tipis 31-28. “Tentu senang dan bangga melihat perjuangan teman-teman yang berhasil menaklukkan hati Anjar sebagai kapten,” singkat Anjarini Dhita Pramesthi, pemain BSI.

Baca Juga: Deep Talk Sebelum Tanding Jadi Kunci Ignatius Segel Slot Fantastic Four

Anjar mengaku bahwa timnya sempat kurang fokus di awal pertandingan. Hal itu membuat BSI mengalami banyak turnover sekaligus membuka celah bagi Trois untuk mengungguli mereka.

Nervous sih pasti ada, mungkin hal itu juga membuat kami kejar-kejaran. Namun, kami tetap percaya tim dan saling mendukung satu sama lain. Ditambah waktu rest kuarter dua itu coach memberi masukan yang membuat kami lebih semangat,” sambung Anjar.

SMA BSI PalembangAksi Anjarini Dhita Pramesthi saat bertanding melawan SMAN 3 Palembang

Pada kesempatan ini, gadis bernomor punggung delapan itu menjadi salah satu pemain yang bermain selama 40 menit. Bakal kembali menyapa Final Party, Anjar memprediksi bahwa BSI akan kembali berjumpa dengan SMAN 2 Lahat.

“Di final nanti kayak-nya bakal ketemu SMAN 2 Lahat lagi sih, karena Anjar lihat mereka menang dari segi fundamental. Sementara, anak IGS baru terbentuk basketnya. Intinya semangat buat IGS, let’s go tahun depan,” tukasnya.

Baca Juga: Heksa Gagal Revans, Xaverius 1 Buka Peluang Juara!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY