ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMA BSI Palembang juara lagi! Tak jauh berbeda dengan skenario musim lalu, tim polesan Tedymartha Reza itu mematahkan seluruh stigma negatif dan kembali memboyong anak didiknya menjuarai Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Tim sophomore ini membuktikan bahwa kunci kemenangan mereka bukan hanya bertumpu pada Anggun Annaila Zahra. Terbukti, duet maut Anjarini Ditha Pramesthi dan Nita Juniarni justru berhasil menutup laga dramatis dengan skor tipis 32-28.

Benar-benar mengulang laga final musim lalu. Di mana Smandala -sebutan SMAN 2 Lahat- sempat memimpin poin keunggulan lebih dulu di paruh pertama, 17-16. Namun, kali ini BSI tampil dengan penuh perlawanan. 

Baca Juga: Kilas Balik DBL Palembang: Srikandi BSI Mau Juara Lagi!

Mereka tak membiarkan rivanya jauh mengungguli mereka. Meski begitu kewalahan saat membalikkan keadaan. Lantaran pemain kunci mereka, Anggun, tidak dalam penampilan yang optimal.

Hebatnya, Anjarini Ditha dan Nita Juniarni memberikan follow up yang sangat baik. Nita memimpin dengan torehan dobel-dobel sebanyak 17 poin dan 14 rebound. Sementara, Anjarini dengan 11 poin.

Permainan solid dari BSI membuat mereka berhak untuk kembali duduk di singgasana dan menyandang predikat back-to-back champion Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series dari sektor putri.

Baca Juga: Ambisi BSI Jaga Takhta atau Misi Revans Smandala?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY