ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertengger di bagan tunggu menjadi salah satu nilai plus bagi SMAN 7 Mataram. Di laga perempat final Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Mataram yang berjalan pada Rabu, 13 September 2023, mereka sukses meringkus kemenangan atas SMAN 2 Mataram.

Derbi Mataram sepenuhnya milik nomor tujuh. Mereka berhasil menjegal laju lawan dengan kemenangan 5-3 dan melangkah ke semifinal. Dengan begitu, Smanda Mataram -julukan SMAN 2 Mataram- harus angkat koper dari gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023.

Baca Juga: Menang Lagi! SMAN 9 Bungkam Smansa Praya dan Maju ke Semifinal

Muhammad Wesqarni, pemain dengan nomor empat itu terlihat begitu moncer dalam laga ini. Dirinya sukses menorehkan tiga angka dari total poin keseluruhan Smanju Mataram -sebutan SMAN 7 Mataram.

“Kami sangat gembira bisa menang di match pertama. DBL tahun ini keren, memotivasi kami juga untuk menang. Meskipun sempat kesulitan, karena baru pertama kali ikut DBL, sama ada beberapa evaluasi juga dari segi defense,” ucap Wesqarni.

Kemenangan ini membawa mereka bersua SMAN 9 Mataram yang lebih dulu beranjak ke semifinal usai membungkam SMAN 1 Praya di pertandingan sebelumnya. Kedua tim bakal bertemu dan saling berebut tiket ke partai puncak.

Baca Juga: Pecah Telur di Kuarter Kedua, M2M Tantang Juara Bertahan di Fantastic Four!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY