ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Devlin Meyer (jersey hitam nomer 7) dari SMK Unggul Sakti Jambi melepaskan tembakan free throw.

JAMBI-Semakin hari pertandingan Honda DBL Jambi Series 2019 semakin sengit. Seperti hari ini misalnya. Memasuki hari ketiga, lima laga yang terjadi di hari ini (15/9) berlangsung dahsyat. Kami merangkum lima laga spektakuler di ketiga ini. Berikut cuplikannya!

SMA Xaverius 1 vs SMAN 1 Kota Jambi

Memanggul predikat runner-up Honda DBL Jambi Series, SMAN 1 Kota Jambi tak ingin tampil memalukan di laga perdananya. Menghadapi SMA Xaverius 1 Kota Jambi, SMAN 1 justru tersungkur terlalu dini. Tampil mengejutkan, Xaverius 1 berhasil tundukan sang runner-up dengan skor 24-17. 

Pada laga selanjutnya SMA Xaverius 1 bakal bertemu dengan pemenang laga antara SMAN 3 Kota Jambi vs SMAN 1 Batang Hari. Kedua tim itu bakal berlaga Senin (16/9). Jadwal laga tersebut bisa dilihat di sini

 

 

 

SMAN 5 Kota Jambi vs SMAN 2 Muaro Jambi

Setelah berhasil mengandaskan SMKN 1 Kota Jambi di laga pertama, SMAN 5 Kota Jambi kembali menunjukan keperkasaannya saat menjamu SMAN 2 Muaro Jambi. Tampil mendominasi sejak awal laga, anak asuh Ainunnisa , berhasil memimpin pertandingan sejak menit pertama. Bertumpu kepada sang kapten, Muhammad Farel Alfajri, sebagai motor permainan, SMAN 5 berhasil memaksa tunduk lawannya dengan skor telak 26-3.  

Pada laga selanjutnya SMAN 5 Kota Jambi bakal bertemu dengan SMA Bina Kasih yang hari ini (15/9) menang lawan SMA Xaverius 2.

 

 

 

SMAN 1 Kota Jambi vs SMAN 3 Kota Jambi

Bersaing ketat membuktikan siapa yang terhebat, kedua tim putri ini saling kejar skor sejak kuarter pertama dimulai. Sempat tertinggal di kuarter pertama, SMAN 1 Kota Jambi bangkit di kuarter kedua. Merasa telah tahu kekuatan lawan, di akhir laga mereka berhasil raih kemenangan dengan skor 30-12.

Pada laga selanjutnya SMAN 1 Kota Jambi bakal bertemu dengan SMAN 4 Kota Jambi.

 

 

SMKS Unggul Sakti Jambi vs SMAN 2 Kota Jambi

Mengemban predikat sebagai tim kuda hitam, SMK Unggul Sakti kembali menunjukan tajinya. Mereka seolah ingin membuktikan sebagai kuda hitam yang membahayakan. Pembuktian itu terjadi ketika mereka berhasil menekuk SMKN 2 di laga perdananya dengan kemenangan meyakinkan. SMK Unggul Sakti berhasil memenangi laga dengan skor 30-14.

Pada laga selanjutnya SMKS Unggul Sakti bakal bertemu dengan pemenang laga antara SMAN 4 Kota Jambi vs SMAN 6 Merangin. Kedua tim itu bakal berlaga Senin (16/9). Jadwal laga tersebut bisa dilihat di sini

 

 

SMA Bina Kasih vs SMA Xaverius 2

Laga terakhir Honda DBL Jambi Series 2019 pada Minggu (15/9), mempertemukan champion basket putra musim lalu yakni, SMA Bina Kasih melawan SMA Xaverius 2 Kota Jambi. Berbekal predikat champion tahun lalu, permainan SMA Bina Kasih terlihat all out sejak kuarter pertama. Mendominasi sejak awal laga, Bina Kasih pungkasi langkah Xaverius, dengan menorehkan kemenangan besar, 44-16, atas lawannya.

Pada laga selanjutnya SMAN 5 Kota Jambi bakal bertemu dengan SMA Bina Kasih yang hari ini (15/9) menang lawan SMA Xaverius 2.

Berita lengkap dari laga yang berlangsung Minggu (15/9) bisa kalian baca di sini:

1. (Putra) SMA Xaverius 1 vs SMAN 1 Kota Jambi : Jegal Runner-up, SMA Xaverius 1 Tunjukan Mental Juara

2. (Putra) SMAN 5 Kota Jambi vs SMAN 2 Muarojambi : SMAN 5 Kota Jambi Masih Perkasa, Laga Kedua Hentikan SMAN 2 Muarojambi

3. (Putri) SMAN 1 Kota Jambi vs SMAN 3 Kota Jambi : Tim Putri SMAN 3 Kota Jambi Redam SMAN 1 Kota Jambi

4. (Putra) SMK Unggul Sakti Jambi vs SMAN 2 Kota Jambi : Tim Debutan SMK Unggul Sakti Kembali Buktikan Kelasnya

5. (Putra) SMA Bina Kasih vs SMA Xaverius 2 : Juara Bertahan SMA Bina Kasih Hentikan SMA Xaverius 2 Kota Jambi

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY