ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Smancol (sebutan SMAN Colomadu, Kabupaten Karanganyar) kembali melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Sejak musim 2019, laju Smancol selalu terhenti di laga perdana. Jelas mereka ingin memutus catatan buruk tersebut selama terjun di DBL Solo.

Beberapa kegiatan sudah mereka lakukan. Utamanya berlatih. Menariknya di sini, skuad putra Smancol sempat menemui beberapa cobaan ketika mereka sedang mempersiapkan diri untuk DBL Solo.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Solo: Menantikan Duel Panas di Sritex Arena

“Latihan kita sebenarnya sempat ada kendala. Apalagi waktu itu ada PTS (Penilaian Tengah Semester). Semacam ujian gitu,” ungkap Raihaan Khairul Arzak, penggawa Smancol musim ini.

Meski begitu, Raihaan Khairul dan kolega sudah sangat siap untuk segera melantun di DBL Solo. “Kalau soal komposisi tim sudah bagus dan kita sudah siap dan gas pol buat DBL Solo,” terangnya.

Bagi cowok dengan zodiak Sagitarius tersebut, bisa berkompetisi membela sekolah di ajang seperti Honda DBL with Kopi Good Day merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Penggawa Kalam Kudus Terus Berbenah!

“Pastinya kita semua berharap bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah. Paling dekat ya kita perlu waspada lawan pertama kita dulu, SMAN 7 Surakarta,” tandasnya. Laga putra Smancol melawan SMAN 7 Surakarta sendiri bakal berlangsung Jumat, 22 September 2023.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Menuju DBL Solo: Banyak Cerita Lucu, Penggawa SKPNK Gak Pernah Bosan Latihan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY