ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akan selalu ada kisah menarik di setiap jalannya gelaran laga DBL. Salah satunya datang dari si kembar cantik asal Trois (SMAN 3 Palembang) yakni Nakhesya Nurlaili Andrini dan Nathasya Nurlaila Andrina.

Si kembar yang akrab dengan sapaan Nakhe dan Natha ini sukses membawa Trois sampai pada babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series. 

Nakhe dan Natha juga berhasil membuktikan kecintaannya dengan olahraga basket melalui sederet prestasi yang berhasil diraihnya. Mereka kerap menjuarai banyak turnamen basket tingkat SMA se-Sumatera Selatan. Salah satunya pada Basketball Popnas XVI Sumsel 2023. 

"Kita malah awalnya iseng ikut basket waktu SMA. Ikut latihan terus dikenalin sama coach. Bener-bener dari mulai gak bisa dribble, sampai akhirnya kami ngerasa basket tuh seru terus nyaman sama temen dan pelatihnya," ungkapnya. 

Namun tak berhenti di situ, si kembar cantik ini mengaku memiliki beberapa kesenangan dan prestasi lainnya di luar basket loh. Kira-kira apa ya? Yuk kita kulik sebentar tentang kisah mereka. 

Baca Juga: Kenalin si Kembar dari Sixteen, Joshua Nicholas dan Joseph Matthew

Sejak kecil, keduanya memang selalu memiliki hobi yang sama. Nakhe dan Natha mengaku sama-sama senang mengikuti berbagai kegiatan ekstrakulikuler yang digemarinya. Dari mulai tari, mayoret, modeling, hingga taekwondo. Mereka juga sukses memboyong sederet prestasi melalui hobi yang mereka senangi. 

"Taekwondo kita pernah menang, Nakhe juara silver, Natha juara gold. Kita juga pernah juara di fashion show catwalk. Terus juga pernah juara satu di perlombaan mayoret," ungkapnya. 

Tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi keduanya. Nakhe dan Natha juga menceritakan tentang pencapaian darinya yang paling berkesan di hati mereka. 

"Paling berkesan itu di basket sih. Waktu itu pernah jadi MVP (Most Valuable Player) 3X3 Basketball Ceria di PIM. Terus Popnas kemarin itu juga berkesan banget," ujarnya. 

Nakhe dan Natha merupakan salah satu contoh dari remaja yang inspiratif. Mereka berhasil memanfaatkan masa remajanya dengan baik dan mengisinya dengan kegiatan yang positif. Wah keren banget yah guys

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY