ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Global Islamic School (GIS) akan melawan SMAN 21 Jakarta (Dust) pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Menariknya laga tersebut merupakan pertandingan ulangan seperti musim lalu. 

DBL Jakarta Timur 2022, GIS berhasil mengalahkan Dust dengan skor akhir 42-20. Kini kedua tim kembali bertemu di DBL Jakarta Timur musim ini. DBL Jakarta Timur sendiri akan berlangsung GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, 20 hingga 29 September 2023.

Baca juga: Ayo Nribun! Begini Cara Beli Tiket DBL Jakarta Timur...

Sementara itu, salah satu pemain GIS yaitu Ahmad Hoesin mengatakan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik. Terlebih peran dan dukungan dari pihak sekolah.

"Kami (GIS) tidak melewati banyak kesulitan, karena dari pihak sekolah kita juga menerima support yang cukup baik untuk membantu kegiatan tim basket kami untuk berjalan dengan baik," ujar Ahmad Hoesin.

Sementara itu, Hoesin beberkan persiapan GIS jelang pertandingan melawan SMAN 21. Menurutnya GIS sudah sangat siap untuk menorehkan hasil positif di laga pertama.

"Kami telah menjalani persiapan yang cukup baik dengan menjalani serangkaian latihan rutin. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kami secara fisik dan mental untuk menghadapi tim SMAN 21," tegas Hoesin.

Baca juga: Jadwal Opening Party DBL Jakarta Timur: GOR Pulogadung Siap Panas!

Di sisi lain, chemistry GIS terbilang cukup menarik, hal tersebut diungkapkan oleh Hoesin. Mereka melakukan sesi berenang sebagai recovery setelah melewati latihan yang menguras fisik.

"Kami memiliki kesadaran yang kuat akan pentingnya memperkuat chemistry, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Sebagai contoh, kami melakukan sesi berenang setelah berlatih di salah satu sesi latihan kami," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY