ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region juga menyajikan pertandingan dari tim putri. Laga ketiga menyajikan pertarungan antara tim putri SMAN 14 Semarang kontra SMAN 04 Semarang, Rabu 20 September 2023, di GOR Sahabat Semarang.

Fourteen (julukan SMAN 14 Semarang) langsung ngegas sejak tip off dilakukan. Mereka melaju 9-4 di kuarter pertama. Namun, putri Fourteen harus menerima tekanan dari anak-anak Smapa (sebutan SMAN 04 Semarang) di kuarter berikutnya. Kendati demikian, Fourteen masih mampu untuk mempertahankan jarak poin. Mereka menang dengan skor akhir 25-21.

Tidak mudah bagi Fourteen untuk mendapat kemenangan perdananya ini. Enam poin dari Smapa di kuarter kedua berhasil menipiskan jarak kedua tim. Belum lagi delapan poin di kuarter tiga yang membuat Smapa hanya selisih setengah bola dari Fourteen.

Baca juga: Sedes Pungkasi Smansix, Kuncinya Cuma Percaya Diri!

Anjali Calista berperan lebih untuk kemenangan Fourteen di laga ini. Bermain selama 35 menit, Anjali berhasil meraih 14 poin plus enam rebound. Ia sekaligus menjadi top skor dalam pertandingan. Ditanya mengenai hasil kemenangan ini, Anjani mengaku ketenangan menjadi pemicu dirinya sukses menorehkan poin terbanyak hingga membawa kemenangan untuk tim.

"Aku cuma bermain dengan tenang, tetap fokus dengan pertandingan. Walaupun suasana di GOR ramai dan penuh suara suporter, tapi tetap fokus sama pertandingan saja. Senang akhirnya bisa menang," jelasnya.

Baca juga: Dancer BTB dan Bina Amal Menghibur di Opening Party DBL Semarang

Di babak berikutnya, Fourteen telah ditunggu oleh tim putri SMA Terang Bangsa. Mereka akan memperebutkan posisi Fantastic Four DBL Semarang. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY