ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance Labschool Rawamangun (Labsraw), Divine menyita perhatian mereka yang datang ke opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-East Region, Rabu 20 September 2023. Mereka tak hanya tampil enerjik, tapi juga bisa mengemas pesan sesuai tema dengan baik.

Kalian pasti sudah tahu, DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Bukan For Your Page, tapi merupakan tiga elemen Fun, Youthful, dan Popular.

Divine tampil di GOR Kecamatan Pulogadung untuk mengawal tim basket putra dan putri Labsraw di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-East Region. Atau DBL Jakarta Timur.

Mereka mengusung pesan soal bagaimana bermedia sosial yang baik. Pesan itu tak hanya disampaikan lewat gerakan tari, tapi juga properti yang menarik. 

Tak ayal, perpaduan dance yang enerjik dan permainan properti yang menarik, membuat penonton beberapa kali memberikan applause. Tepuk tangan tentu bukan hanya dari suporter Labsraw, tapi juga seisi GOR Pulogadung.

Baca juga Menpora Buka Pintu Indonesia Arena untuk Kompetisi DBL

Sebenarnya apa yang membuat anak-anak Divine memilih menyampaikan pesan soal media sosial?

DBL.id memperoleh jawabnya dari Raden Hadya Niskala Ashillanaya Wargahadibrata. Ia merupakan leader di Divine.

Ternyata anak-anak Divine melihat ada keresahan seseorang ketika bermedia sosial. Mereka seringkali ingin tampil yang terbaik tapi mereka takut dengan terbaik versi mereka sendiri. Akhirnya apa yang ditampilkan di media sosial selama ini banyak sebuah kepalsuan.

"Kami ingin menyampaikan pesan, ayo bermedia sosial untuk have fun. Tetap percaya diri apa adanya dan harus self love," ujarnya.

Baca juga Dancer BTB dan Bina Amal Menghibur di Opening Party DBL Semarang

Pesan yang sangat dalam itu tentu harus diikuti dengan properti yang mendukung. Proses itu yang membuat persiapan Divine dalam mengikuti DBL Dance Competition tahun ini cukup panjang.

"Persiapan kami sejak bulan Juli. Kami harus memikirkan konsep, koreografi, propertinya seperti apa. Dan tentu kami harus latihan itu setiap hari setelah jam belajar sekolah selesai," tukasnya.

Divine masih akan tampil di GOR Pulogadung, Jakarta Timur. Sebab tim sekolah mereka berhasil melaju ke babak selanjutnya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series-East Region atau DBL Jakarta Timur.

DBL Jakarta Timur sendiri merupakan bagian dari Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY