ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Duel dua tim debutan tersaji Jakarta Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region, antara MAN 2 Jakarta (A) versus SMA PKP (B). MAN 2 berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 6-3. Kedua tim bermain dengan tensi tinggi sejak peluit wasit dibunyikan.

Pertandingan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Rabu, 21 September, pukul 17.30 WIB. MAN 2 tampil menekan sepanjang pertandingan. Alhasil, mereka unggul lebih dulu dengan skor 4-0. 

Di sisi lain, SMA PKP masih sulit untuk mencetak poin. Terlebih dominasi MAN 2 yang terus mendulang poin menjadi 6-0. Jelang laga berakhir akhirnya SMA PKP memecah kebuntuan. Mereka berhasil mencetak tiga poin. Namun, laga berakhir untuk kemenangan MAN 2.

Sang kapten MAN 2 yaitu, Brama Mahardhika Yudistira mengatakan bahwa kemenangan timnya itu tak luput dari latihan yang keras. Ia menyebut bahwa proses latihan tersebut tak menghianati hasilnya.

Baca juga Ada Legenda Timnas Putri di Jajaran Official SMA ACS

"Hasil kemenangan itu, gak lepas dari usaha latihan kita yang rutin untuk pertandingan tadi. Kami terus mencoba yang terbaik aja di pertandingan selanjutnya," ujar Brama Mahardhika Yudistira.

Lebih jauh, Dika -sapaan akrabnya- menyatakan sangat senang dengan debutnya kali ini. Terlebih bisa merasakan lapangan basket di kompetisi Pond's Men 3X3 Competition.

"Jujur MAN 2 untuk pertama kali ikut Pond's Men 3X3 Competition 2023 di Jakarta. Senang banget akhirnya bisa merasakan atmosfer lapangannya, gitu sih,"

Dika tak menampik bahwa timnya tak memiliki target khusus. Ia hanya fokus dengan tim dan diri sendiri. "Semoga ini awal yang baik buat kita (MAN 2)," pungkasnya.

MAN 2 merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Pond's Men 3x3 Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY