ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMAN 53 Jakarta (Liga) raih kemenangan usai mengalahkan SMA Angkasa 1 Jakarta pada kompetisi Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region, dengan skor akhir 3-0. Sang kapten yaitu, Humaira Attamimi mengaku terkejut dengan hasil kemenangan Liga.

"Kayak gak nyangka aja kita (Liga) bisa menang pertandingan tadi. Karena kita juga jarang ikutan turnamen makanya ngerasa nervous banget," tutunya.

Jalannya pertandingan untuk kedua tim bisa dibilang sangat alot. Tetapi, Liga dengan konsisten terus mencoba memasukan bola ke ring Angkasa 1.

Baca juga Kabar Gembira dari Mas Menteri: Semua Peserta DBL Dapat Sertifikat Kemenpora!

Alhasil mereka berhasil unggul sementara dari Angkasa 1 dengan skor 2-0. Sementara itu Angkasa 1 belum berhasil mencetak poin, kebuntuan mereka tak lepas dari pertahanan kokoh Liga. Jelang laga berakhir Liga menambah satu poin sekaligus menutup laga dengan skor akhir 3-0.

Lebih jauh, Humaira menambahkan, ia berharap laga selanjutnya berjalan mulus. Tanpa ada salah satu pemain yang cedera. "Semoga kedepannya kita main baik terus, gak ada yang cedera. Pokoknya sebaik mungkin aja, kita harus tetap pede untuk tanding selanjutnya," ujarnya.

Liga merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Pond's Men 3x3 Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY