ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 200 anggota Ultras 62 nribun langsung untuk mendukung tim basket putra SMAN 62 Jakarta (Enam Dua) di kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta, Kamis, 21 September 2023. Menariknya Enam Dua sebagai tim debutan DBL Jakarta timur musim ini langsung menorehkan kemenangan atas SMA Muhammadiyah 23 Jakarta (Muduga) dengan skor 45-27.

Kordinator Ultras 62 yaitu Faizal Crespo mengaku senang melihat hasil kemenangan tersebut. "Perasaan gue senang banget ya bisa nribun langsung ke GOR, apalagi tim basket gue menang lawan Muduga," kata Faizal Crespo.

"Meskipun persiapan kita kurang banget untuk menyiapkan atribut dan koreo tapi anak-anak bisa fight dan semangat terus teriaknya," sambungnya.

Sepanjang jalannya laga, Ultras 62 terus membakar semangat Enam Dua. Dentuman suara snare drum meningkatkan tensi pertandingan. Terlebih juga koreo dan atribut yang menarik cukup menghibur.

Baca juga 400 Ultras Pemoeda Long March Menuju GOR Pulogadung Bawa Pesan Damai!

Lebih jauh, Faizal juga memberikan pesan kepada dua penggawa Enam Dua yaitu Muhammad Raffif Akbar dan Rezy Ardiansyah. Pesan untuk kedua pemain tersebut sebagai motivasi pada pertandingan selanjutnya. Pada laga berikutnya Enam Dua akan berhadapan melawan SMAN 91 Jakarta.

"Buat Raffif sama Rezy, ayo cetak poin yang banyak. Jangan mau kalah sama yang lain," pungkasnya.

Ultras 62 tetap terus mendukung dan nribun mendukung tim basket kebanggannya. Terlebih Enam Dua merupakan salah satu kontestan di DBL Jakarta Timur musim ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY