ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Budhi Warman 2, Puzzleven tampil dengan kostum yang colorful di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Menariknya ada pesan tersirat dalam koreografi mereka tentang kemajuan media sosial di era digital. Hal itu diungkapkan oleh leader Puzzeleven, Shaffa Aulia Salsabilla.

Di lain sisi, Puzzleven juga mendukung tim basket SMA Budhi Warman 2 pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Jumat, 22 September 2023, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini, DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular.

Baca juga Venidici 67 Penuh Warna! Tunjukan Jati Diri Mereka Sesungguhnya

Mengusung tema FYP, Shaffa -sapaan akrabnya- mengatakan bahwa media sosial penggunanya bisa dengan mudah melakukan suatu interaksi dan bersosialisasi. Terlebih juga bisa menghasilkan uang melalui aplikasi yang digunakan seperti TikTok dan Youtube.

"Jadi ceritanya ada satu member kita itu lagi kesulitan, dan gimana caranya bisa survive. Akhirnya teman-temannya punya ide untuk membuat video. Dimana di era digital ini, Gen Z punya potensi yang memanfaatkan media sosial seperti TikTok," ujar Shaffa Aulia Salsabilla.

Sementara itu, Shaffa menambahkan bahwa persiapan merek terbilang cukup singkat. Dimulai dari pemilihan tema hingga menyiapkan koreografi.

"Terutama di koreografi, terutama menjaga ritme tariannya agar supaya kompak. Banyak proses yang kita lewati selama latihan, coach juga memberi arahan yang suportif. Terlebih juga anggota kami saling bekerja sama dengan baik," ujarnya.

Lebih jauh, Shaffa mengatakan untuk memperkuat chemistry Puzzleven, ia bersama anggota lainnya staycation bareng. Terlebih untuk membahas perihal konsep mereka untuk tanding di DBL Dance Competition Jakarta Timur 2023.

"Biasanya kita hang out bareng untuk bonding. Menariknya kita suka sepedaan bareng juga," pungkasnya.

Puzzleven merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY