ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition dibuat menjadi penuh warna ketika para dancer SMAN 67 Jakarta, Venidici 67 mendapat giliran untuk tampil pada Kamis, 21 September 2023. Raut wajah mereka ceria, seolah mengartikan bahwa mereka telah siap menunjukan penampilan yang sudah mereka persiapkan. 

Tak butuh waktu lama bagi Venidici 67 memulai penampilan, gerakan mereka tegas dan kompak diiringi dengan musik hip-hop di setiap gerakannya. Kostum yang mereka kenakan memiliki warna yang berbeda-beda, mulai dari hijau, kuning, hingga ungu.

Baca juga Perkasa Atas Ninos, Putri Tiga Enam Bawa Pulang Catatan

Venidici 67 membawa tema tahun 90an hingga tahun 200an pada penampilannya, hal itu tampak dari kostum yang mereka kenakan seperti celana dengan model potongan cutbray ditambah aksen rumbai di bagian bawah.

Dance Leader Venidici 67, Reisha berujar dipillihnya konsep tersebut lantaran ia ingin menunjukan bahwa tren yang muncul di rentang tahun tersebut tak akan lekang dengan waktu. Reisha turut berujar bahwa ia dan para dancer Venidici lainnya merasa bahagia ketika membawakan tarian itu.

"Kami membawa tema '90s dab 00's karena ingin menunjukan bahwa semua tren pada saat itu bisa kami bawakan. Kami merasa happy saat membawakan tarian itu," ucap Reisha.

Baca juga Bombardir di Kuarter Akhir, Ninos Pulangkan Perguruan Rakyat 2

Pada penampilan ini, mereka juga memasukkan unsur disko yang juga sempat menjadi tren pada tahun 90an. Hal itu mereka gambarkan melalui properti yang dipakai sebuah tongkat yang pada pangkalnya terdapat sebuah bola yang menyerupai bola disko.

Melalui penampilannya, Venidici 67 ingin menunjukkan betapa bahagianya mereka atas hasil jerih payah yang telah mereka arungi selama satu setengah bulan terkahir. Setiap latihan yang mereka lalui menjadi momen yang berkesan bagi Reisha dan dancer lainnya.

"Kami ingin menunjukan kalau kami happy atas apa yang udah kami lalui sebelum tampil. Segala susah dan senang yang kami rasakan rasanya sudah terbayar," pungkas Reisha. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY